Ceremony Pencairan Dana CSR Semen Indonesia di Desa Kapu

www.kapu-merakurak.desa.id  PT Semen Indonesia pabrik Tuban kembali menyerahkan bantuan program corporate sosial responsibility ( CSR ). Kali ini, bantuan ditujukan kepada masyarakat desa Kapu, pada Senin ( 26 / 11 / 2018 ).

Penyerahan bantuan yang berlangsung di kantor Balaidesa Kapu ini, dihadiri langsung oleh Staf bagian CSR PT Semen Indonesia Bapak Arif Rulianto, Camat Merakurak yang diwakili oleh Bapak Bowo Yudho, Kepala Desa Kapu H. Darmu, S.H, Koordinator FMK Tunas Bangsa desa Kapu Bapak Dasiran, serta perwakilan masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut.

Penyerahan bantuan CSR ini diserahkan secara simbolis oleh Staf bagian CSR PT Semen Indonesia kepada ketua FMK Tunas Bangsa desa Kapu, untuk kemudian dana tersebut dikelola dan direalisasikan sesuai dengan pengajuan proposal dari masing-masing organisasi masyarakat.

Pada tahun ini PT semen Indonesia menggelontorkan dana CSR sebesar 250 juta kepada setiap desa Ring I lokasi terdampak, yang salah satunya termasuk desa Kapu Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban. Dari dana tersebut digunakan untuk pembangunan infrastruktur dan program pemberdayaan masyarakat.

Arif Rulianto mengatakan, “ Program ini merupakan salah satu bentuk dukungan Semen Indonesia kepada masyarakat khususnya di Ring I lokasi operasional PT Semen Indonesia. Harapannya, program ini dapat memberikan kemanfaatan sebesar-besarnya bagi lokasi terdampak “.

Sementara itu Kepala Desa Kapu mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Semen Indonesia yang telah memberikan bantuan ini, dan berharap agar dana ini dipergunakan semaksimal mungkin untuk kebaikan bersama.

Terakhir admin juga mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Indonesia serta semua pihak yang terkait dengan pemberian bantuan CSR ini. Semoga Semen Indonesia semakin kokoh dan tak tertandingi. Lemah Teles Gusti Allah sing Mbales.

Dan yang paling akhir admin mohon koreksi apabila ada salah dalam penulisan, atau ada sesuatu yang kurang tepat dalam artikel ini. Admin masih dalam tahap belajar menulis hehehe................

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)